Lewat Medsos, Syahrini Bantu Pengungsi Rohingya

Lewat Medsos, Syahrini Bantu Pengungsi Rohingya Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Masalah kemanusiaan Rohingya di Myanmar membuat semua orang didunia prihatin dan sedih termasuk penyanyi asal Bogor, Syahrini. Lewat media sosialnya, Syahrini ikut menggalang dana untuk pengungsi Rohingya.

"Bismillah Ya Allah Ya Rob ..Mari Sejenak Mendoakan Saudara2 Kita Yang Sedang Terkena Musibah Di Rohingya Dan Di Sekitar Kita.Mari Support Mereka Dengan Moral, Doakan Mereka Di Setiap Shalat Malam Kita, Dan Sisihkan Sebagian Nikmat Rezeki Dan Harta Kita Untuk Sedikit Meringankan Duka Mereka. Kali ini Incess Mau Mengajak Semua Masyarakat Indonesia Untuk Berperan Aktif Dan Berdonasi Untuk Saudara2 Kita Di Rohingya" tulis Syahrini di akun instagramnya.

Syahrini menggunakan platform pengumpulan dana kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi. Dalam web resmi kitabisa.com/syahriniforrohingya, selama lima hari sejak dirilis pada 14 September 2017 lalu sudah terkumpul dana sebesar Rp 4.300.744 dari 22 donatur. Angka ini masih sekitar satu persen dari targetnya, yakni Rp 500 juta.

Melihat aksi sosial yang dilakukan Syahrini di media sosialnya, meraih simpati penggemarnya. Bahkan banyak fansnya yang mengaku salut dengan keikutsertaannya membantu pengungsi Rohingnya.

"Alhamdulillah.masih ada seleb yg peduli" kata akun @ocie_rosesabian. "Salut sama mbak inces @princessyahrini" tambah akun @habib_abdullah_alhaddad. Gimana menurut kamu guys?

image0

Sumber:Kitabisa.com

Sumber:Instagram.com/syahrini