Lewat Sambungan Telepon, Ini yang Dibicarakan Luhut dengan Prabowo

Daniel
Daniel

Lewat Sambungan Telepon, Ini yang Dibicarakan Luhut dengan Prabowo Prabowo dan Luhut (Foto: Tribun)

Winnetnews.com - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, memberikan perintah kepada Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Namun, pertemuan keduanya urung terlaksana.

Akan tetapi Luhut mengaku sudah menelpon Prabowo dan membahas banyak hal, termasuk kapan mereka bisa bertemu. Menurut penuturan Luhut, pembicaraannya dengan Prabowo berlangsung secara “Baik-baik”.

“Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu,” ujar pria kelahiran 28 September 1947 tersebut.

Luhut melanjutkan: “Hari minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule.” Pembicaraanya dengan Prabowo diakui juga jadi ajang keduanya “Bernostalgia” sedikit soal masa lalu mereka. Luhut dan Prabowo memang pernah sama-sama tergabung di Kopassus, namun Luhut lebih senior ketimbang Prabowo.

“Pak Prabowo kan orang baik, jadi saya hanya titip saja sebenarnya mau bilang ya jangan terlalu didengerin lah kalau pikiran-pikiran yang terlalu gak jelas basisnya,” ujar Luhut. “Pak Prabowo orang rasional juga,” tutupnya.

Apa Reaksi Kamu?