Lewati Masa Kelam, Katy Perry Ungkap Alasan Namai Album Barunya 'Smile'
Foto: Instagram/Katy Perry

Lewati Masa Kelam, Katy Perry Ungkap Alasan Namai Album Barunya 'Smile'

Kamis, 23 Jul 2020 | 14:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Katy Perry belum lama ini menjelaskan alasannya menamai album terbarunya ‘Smile’. Nama tersebut dipilih olehnya setelah ia menyadari dia telah kehilangan dirinya selama berjuang melawan depresi.

Dilansir dari Aceshowbiz, pelantun ‘Firework’ ini mengungkapkan bahwa dirinya berada di tempat tergelap saat mulai mengerjakan proyek tersebut. Bahkan saat itu, ia tidak bisa menemukan kebahagiaan dari berkencan dan berbelanja, dua hal yang membuatnya pulih saat sedang sedih.

“Aku selalu memiliki hal yang menyenangkan tentang musikku dan aku kehilangan itu… aku benar-benar kehilangan senyumku,” ujarnya dalam wawancara dengan Howard Stern pada Selasa (21/7) lalu.

Katy Perry mengatakan bahwa hal tersebut berkaitan dengan kritikan yang diterimanya terkait album kelimanya, ‘Witness’. Situasi itu membuatnya sangat sedih dan memengaruhi mentalnya.

“Kamu menciptakan seni dan kamu bersemangat itu untuk diterima oleh dunia. Ketika itu tidak diterima, ketika itu seperti, ‘Tidak, terima kasih’, kamu berpikir, ‘Oh sial, itu terasa tidak menyenangkan’,” jelas Perry.

Dia kemudian melanjutkan, “Itu lebih (depresi) daripada yang pernah aku alami dalam hidup. Aku pernah mengalami depresi sebelumnya, tetapi aku bisa menghindari jatuh ke dalam depresi yang sangat gelap dengan membuat musik. Ini seperti semua hal yang aku lakukan untuk megalihkan perhatian, kamu makan, kamu bekerja, kamu mendapatkan pacar baru, kamu berbelanja.”

Kondisinya yang tidak baik, membuat dirinya harus mulai mengonsumsi obat lagi. Katy Perry pun mengaku malu dengan kondisinya seperti itu, sehingga ia akhirnya memilih nama ‘Smile’ untuk album barunya.

Katy Perry saat ini sedang berfokus dengan album ‘Smile’ yang akan rilis bulan Agustus mendatang. Selain itu, ia pun sedang menunggu kelahiran dari bayi perempuan yang sedang dikandungnya saat ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...