Skip to main content

Lewis Hamilton Juara di GP Singapura

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pada GP Singapura yang baru saja usai, pembalap Marcedes Lewis Hamilton berhasil menjadi juara. Sementara itu, duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, mengalami kecelakaan sejak tikungan pertama.

Dalam balapan malam di Marina Bay, Minggu (17/9/2017), Hamilton menjadi yang tercepat sejak awal balapan. Posisinya tak terusik sama sekali dan mencapai finis dengan catatan waktu.

Urutan kedua ditempati pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, yang mengikuti di urutan kedua. Ricciardo juga relatif tak mendapatkan saingan berarti dari rival. Dia berjarak 4,507 detik dari Hamilton.

Pebalap Scuderia Toro Rosso, Carlos Sainz Jr., yang start dari urutan kelima berhasil menyodok ke urutan ketiga pada lap ke-20.

Urutan kelima hingga kesepuluh dari GP Singapura ini berturut-turut menjadi milik Sergio Perez, Jolyon Palmer, Stoffel Vandoorne, Lance Stroll, Romain Grosjean, dan Esteban Ocon.

Pada balapan kali ini, apes untuk dua Ferrari, Kimi dan Vettel, sudah harus menepi sejak lap pertama, bersama Max Verstappen. Fernando Alonso, Danii Kvyat, Marcus Ericsson, Hulkenberg, dan Magnusse juga tak mencapai finis.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top