Lexus Siapkan Satu Gerai di Jakarta Selatan

Lexus Siapkan Satu Gerai di Jakarta Selatan

Rabu, 2 Mar 2016 | 09:52 | Rusmanto
WinNetNews.com - Saat ni Lexus baru memiliki satu outlet yang melayani penjualan dan purnajual kendaraan di Indonesia. Mengingat peminat mobil Lexus semakin banyak, Lexus Indonesia pun bakal membuka satu outlet lagi di Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja. Dia mengakui, perkembangan bisnis di Indonesia membuat Lexus Indonesia harus memperluas jaringan.

Dia menyebut, pembukaan outlet di Jakarta Selatan ini bertujuan agar Lexus Indonesia lebih dekat dengan konsumennya, khususnya di Jakarta Selatan. Kemungkinan diler di Jakarta Selatan itu dibuka pada semester satu tahun 2016 ini.

Jika nanti outlet di Jakarta Selatan resmi dibuka, maka Lexus Indonesia memiliki dua outlet di Indonesia. Satu outlet yang sudah ada terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

Saat ini Lexus Indonesia masih mendekatkan diri kepada konsumennya di sekitar Jakarta. Maklum, Jakarta menjadi penyumbang penjualan terbesar bagi Lexus dibandingkan kota lainnya.

"Ya sekitar 70 persen di Jakarta. Surabaya mungkin kedua, ketiga Medan. Ya ke depannya mungkin kita akan menambahkan outlet-outlet di Surabaya dan Medan," ucap Adrian.

Untuk diketahui, Lexus telah mengalami peningkatan jumlah penjualan di tahun 2015. Tahun lalu, Lexus telah menjual 648 unit mobil, naik dari 617 di tahun sebelumnya.

disadur dari situs detik-oto

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...