Lezatnya bakmi godhok di Bakmi Djowo Samiremen.

Liani
Rabu, 22 Juli 2015 09:57 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 22 Juli 2015 09:57 WIB
Image Lezatnya bakmi godhok di Bakmi Djowo Samiremen.

Tepat pukul 17.00, rumah makan yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No 16, Paku Jaya, Alam Sutera, Tangerang Selatan ini mulai menjajakan dagangannya berupa makanan khas Magelang.

Deretan menu seperti bakmi jawa, bakmi ghodok, nasi goreng magelangan, nasi godhok campur, dan lainnya mengisi deretan daftar menu yang siap memanjakan lidah Anda. Dari ragam menu tersebut tercatat bakmi godhok sebagai menu favorit dan andalan Bakmi Djowo Semiramen.

Gurihnya kuah kental seakan mengiring masuknya bakmi hingga selamat sampai ke perut. Kenyalnya mi tak membuat proses mengunyah sulit terlebih jika disantap langsung begitu disajikan. Mi terasa lentur dan kuahnya pun terasa meresap kedalam mi.

Selain campuran bumbu khas Bakmi Djowo Semiremen, gurihnya kuah tak lain terbawa dari telur bebek yang menjadi bahan pendukung utama dari bakmi yang satu ini.

Tak lengkap jika mampir ke Bakmi Djowo Samiremen tanpa mencicipi teh anti flu khas Bakmi Djowo Semiremen. Minuman yang satu ini berisikan jahe yang diiris kecil-kecil dicampur teh bersuhu panas yang sudah pasti memberikan kehangatan di setiap tegukannya.

Bakmi Djowo Samiremen juga menawarkan es teh sereh yaitu sajian minuman menggunakan batang sereh dicampur dua buah irisan lemon dan gula cair.

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Fakta Terbaru Jeff , Pacar Baru Agnez Mo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.