Image Lezatnya Bakso Wagyu Cincang di Sini!
Bakso super isi wagyu cincang / foto: istimewa
Food  

Lezatnya Bakso Wagyu Cincang di Sini!

Selasa, 25 Juli 2017 15:30 WIB

winnetnews.com - Siapa yang tak menyukai bakso? Ya, semua orang pasti menjadikan salah satu makanan berkuah ini sebagai makanan favorit. Bakso merupakan sajian kuliner yang terbuat dari daging sapi. Namun, seiring berkembangnya dunia kuliner yang semakin kekinian, tak hanya bakso daging sapi biasa, tapi juga berisi berbagai isian, salah satunya wagyu.

Jika biasanya wagyu ada pada menu sajian steak, kini ada inovasi yang berbeda. Seperti yang ditawarkan oleh sebuah restoran yang fokus pada menu bakso, Bakso Boedjangan. Di restoran ini ada menu baru yang spesial dihadirkan untuk kamu para pecinta bakso, yaitu Bakso Super Wagyu Cincang.

Bakso spesial ini tersedia dalam semangkuk bakso berisi daging wagyu yang dilengkapi dengan dua buah bakso kecil, mi, bihun dan sayur. Satu buah bakso wagyu yang ukurannya sebesar bola tenis ini jika dibelah dua, kamu akan dapat menikmati potongan daging wagyu cincang yang rasanya gurih dan lembut di mulut.

Kuah bakso yang rasanya gurih semakin menambah cita rasa satu porsi bakso wagyu nikmat ini. Semangkuk bakso wagyu cincang dibanderol dengan harga yang sangat pas di kantong, yaitu Rp 26.500 saja.

Selain bakso wagyu, tak lengkap jika Anda tak menambahkan satu porsi tetelan wagyu ke dalam mangkuk bakso favorit Anda yang disajikan di Bakso Boedjangan. Jadi, kamu tak akan menyesal menikmati potongan wagyu dalam semangkuk bakso yang mengenyangkan. Apakah tertarik mencobanya?

image0

Resep Istimewa chocolate kiwi popsicles, Sehat & Menyegarkan!
Negara Diminta MUI Untuk Lindungi Kepulangan Habib Rizieq

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun