Skip to main content

Lezatnya Bola Coklat Meleleh Saat Dilumuri Karamel Panas

Lezatnya Bola Coklat Meleleh Saat Dilumuri Karamel Panas
Lezatnya Bola Coklat Meleleh Saat Dilumuri Karamel Panas

WinNetNews.com - Restoran yang awalnya dikenal sebagai restoran fine-dining ini, sangat cocok untuk momen-momen spesial. Jika anda hobi posting makanan sebelum disantap, datanglah ke Restoran Cassis Kitchen di Jalan KH. Mas Mansyur Kav. 24, Pavilion Apartment, Jakarta Pusat.

Cassis Kitchen menghadirkan kenyamanan dari sisi desain dan interior dengan atmosfir yang unik dan lebih modern. Menyajikan hidangan favorit Eropa yang diracik dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

image0

Di antaranya Foie Gras Duo, hati bebek ala Prancis dengan saus blackcurrant yang memberikan sentuhan rasa asam dan manis saat pertama kali menyentuh lidah.

Dipadukan dengan caramelized apple dan white grape chutney, menambah kelezatan setiap gigitan hidangan Foie Gras Duo.

image1

Selain itu, hidangan ini juga disajikan dengan roti brioche hangat dan luck liver mousse, hingga kesan kelembutan makanan ala Prancis ini semakin terasa di dalam mulut.

Hidangan Foie Gras Duo ini merupakan makanan pembuka klasik yang dapat menggugah selera.

Selanjutnya, ada Pan Roasted Alaskan Scallops. Kerang Alaska yang dimasak sempurna di atas wajan dengan citrus brown butter.

Ditambah taburan kacang edamame dan sautéed beech mushrooms di atasnya.

image2

Membuat makanan ini terasa sangat menggoda dengan kesegaran laut Alaska yang dapat menimbulkan serangkaian sensasi rasa yang alami.

Kemudian ada Caramelized Duck, hidangan yang penuh dengan kenikmatan dan harmoni antara rasa manis, asam, dan asin.

Disajikan dengan sautéed wild mushrooms, gnocchi, asparagus, dan saus chimichurri. Sebuah pilihan yang tepat untuk hidangan utama.

Dan yang paling favorit di restoran ini yang juga sebagai hidangan penutup yaitu Banana Chocolate Sphere.

Coklat berbentuk bola dengan isian karamel potongan pisang dan es krim rasa pisang yang disajikan di atas edible chocolate soil.

Saat hidangan ini disajikan, anda harus menyiapkan smartphone anda untuk merekam momen ketika bola coklat mulai meleleh saat dilumuri oleh saus karamel panas.

Banana Chocolate Sphere ini merupakan makanan penutup yang dapat memberikan kesan dan pengalaman menyantap coklat dengan cara unik.

Manisnya coklat dengan campuran karamel rasa pisang sangat terasa saat sendokan pertama mulai masuk ke dalam mulut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top