LG V20 Akan hadir di San Francisco dengan QS Android 7.0 Nougat

LG V20 Akan hadir di San Francisco dengan QS Android 7.0 Nougat

Kamis, 11 Agt 2016 | 20:04 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Beberapa waktu yang lalu LG telah mengkonfirmasi bahwa LG V20 akan hadir dengan menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Perusahaan juga memastikan bahwa smartphone tersebut akan meluncur pada kuartal ini. Lebih lanjut lagi, LG memberikan tanggal peluncuran smartphone ini yang akan diselenggarakan 6 September mendatang di San Francisco.

Sejauh ini, telah banyak spekulasi yang bermunculan tentang smartphone ini, yakni akan memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi Quad HD dan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820. Selain itu, smartphone juga dilaporkan mengusung RAM sebesar 4GB serta tak lupa fitur layar sekunder always-on 160×1040 piksel juga akan selalu menjadi fitur andalan.

Kini render dari smartphone ini juga menampakan diri untuk melengkapi bocoran yang selama ini beredar. Seperti yang terlihat, smartphone ini akan mengusung setup dual kamera serta memiliki sensor fingerprint.

Bagian bawah LG V20 mungkin dapat dilepas atau bahkan bagian dari desain modular seperti yang diusung LG G5, tapi itu masih berupa tebakan saja. Inovasi yang di bawa oleh LG G5 sendiri tidak begitu diminati oleh oleh pasar, dan sudah seharusnya LG mengantisipasinya pada LG V20 ini. Mengingat acara peluncuran dari smartphone tidak lama lagi, kedepannya bakal banyak bocoran lain yang bermunculan dengan informasi yang lebih jelas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...