LGBT, Salah Gaul yang Berbahaya untuk Kesehatan!

Rani
Jumat, 19 Februari 2016 16:40 WIB
Oleh Rani pada Jumat, 19 Februari 2016 16:40 WIB
Image LGBT, Salah Gaul yang Berbahaya untuk Kesehatan!

WinNetNews.com - Kata 'LGBT' kini jadi kata yang ramai diperbincangkan di seluruh dunia. LGBT adalah singkatan dari Lesbian Gay Biseksual & Transgender. Di Indonesia kelompok LGBT sudah mulai berkembang ramai menyuarakan eksistensinya. Biasanya kelompok ini sebagian besar terdiri dari para pemuda yang berbeda kebiasaan seksualnya. Wow.. Seram ya.

Dengan mengatasnamakan HAM (Hak Asasi Manusia) kelompok ini gembor-gembor membenarkan penyimpangan kodrat yang dialami mereka. Tapi hati-hati ya Winners! Jangan Sampai kita terjebak di Pergaulan yang salah ini.

image0

Kenapa Salah?

 

Kenapa salah?

Secara naluri manusia diciptakan Tuhan YME dengan saling berpasangan antara pria dan wanita. Membina hubungan untuk membina rumah tangga diperlukan dengan tujuan menambah jumlah keturunan alias populasi manusia agar tidak punah. Untuk memperbanyak keturunan diperlukan sebuah proses hubungan biologis yang normal.

Bayangin deh kalau cewek sama cewek (lesbi), atau cowok sama cowok (gay), apa bisa memperbanyak keturunan? Secara, pasangan sesama jenis sudah pasti melakukan hubungan biologis yang tidak normal.

Lalu bagaimana dengan biseksual dan transgender? Hemmm... kayaknya sama saja deh, semuanya sama-sama tidak normal dan melawan kodrat dari sang Pencipta.

Mau tau gak, bahaya LGBT buat kesehatan fisik dan mental? Nih Winners simak ya!

Pertama, pelaku LGBT Rentan terkena virus HIV,sifilis, hepatitis, dan infeksi Chlamydia, bakteri yang masuk melalui lubang anal akan sangat mempengaruhi kedua pasangan homoseksual, virus ini bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit yang sangat merugikan.

image1

Kedua, Sangat memungkinkan terjadinya luka atau pembengkakan pada sistem pembuangan atau pendarahan, hal tersebut dikarenakan lubang anal yang semestinya difungsikan sebagai pembuangan kotoran beralih fungsi juga sebagai pelampiasan hawa nafsu dari yang semestinya terdapat pada wanita. Terluka dan terinfeksi, bahkan mengakibatkan nanah adalah resiko yang bisa mengancam pelakunya.

Ketiga, Efek yang selanjutnya ditimbulkan adalah perubahan perilaku, ketidakseimbangan perilaku ini disebabkan kejiwaan seorang gay atau pelaku homoseksual cenderung memberikan efek negatif pada sistem syaraf dan penurunan pada sistem kerja otak, akibatnya seorang gay akan lebih nyaman dengan penyelewengan yang ia lakukan meski ia menyadari bahwa hal tersebut adalah salah dan kurang berpikir realistis.

image2

Tuh Winners...! Ngeri kan? Masih mau coba-coba jadi LGBT? Lebih banyak bahayanya loh dari pada manfaatnya. Yang lebih bahaya lagi, kalau LGBT terus dipelihara, nantinya dunia ini akan kehabisan stok manusia. Emangnya Winners mau kalau kehabisan stok manusia (alias punah) gara-gara manusia gak bisa berkembang biak secara normal?

Yuk benahi pergaulan kita! Jangan sampai terpengaruh dan terbawa salah gaul di kelompok LGBT. Jangan takut dibilang kuper atau gak gaul ya Winners! Karena gaul itu gak harus menyimpang.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.