Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth Sering Berkelahi?

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth Sering Berkelahi?

Selasa, 14 Jun 2016 | 11:48 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Saat ini Liam Hemsworth dan sang kakak, Chris Hemsworth memang terlihat akur tanpa adanya masalah. Tapi, padahal dahulunya, ketika mereka kecil, dua aktor ini kerap kali berkelahi.

Tidak seperti anak kebanyakan yang berkelahi hanya pukul-pukulan saja, mereka malah menggunakan senjata berbahaya untuk berkelahi. Liam Hemsworth yang tumbuh besar di Australia bersama sang kakak, Chris Hemworth, mengaku pernah berkelahi dengan sang kakak menggunakan pisau sebagai senjata. 

Hal ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di talkshow The Graham Norton Show. Liam Hemsworth mengungkapkan bahwa dirinya hampir membunuh sang kakak.

"Kami punya banyak kenangan berkelahi dengan menggunakan senjata," ungkapnya seperti yang dilansir Aceshowbiz.

Bintang The Hunger Games ini pun mengakui bahwa dirinya dan Chris Hemsworth memang tak pernah akur ketika mereka masih kecil. "Aku tidak pernah sependapat dengannya, kami kerap sekali berargumen. Karena aku masih muda dan terlalu kecil untuk menghadapinya, jadi aku menggunakan senjata untuk melawannya," tutur Liam Hemsworth.

Kabarnya, karena merasa terintimidasi oleh kedua kakaknya, Luke Hemsworth dan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth sampai harus menggunakan senjata apa saja yang ada di depan matanya.

"Satu hari, ketika aku berumur lima tahun, aku dan Chris berkelahi di dapur dengan melempar roti, kemudian aku melempar pisau ke arah kepala Chris. Untungnya ia langsung menghindar, jadi pisau itu tidak kena kepalanya. Aku hampir saja membunuhnya," tambah kekasih Miley Cyrus ini.

Liam Hemsworth pun mengaku sebenarnya tidak ada niat untuk membunuh sang kakak, "Aku hanya memberinya peringatan, hingga pisau itu melayang. Aku benar-benar takut jika ia terbunuh di tanganku."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...