Liam Payne Akui Saling Benci dengan Louis Tomlinson

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Liam Payne Akui Saling Benci dengan Louis Tomlinson Sumber: instagram.com/liampayne

Winnetnews.com - Hubungan pertemanan antara Liam Payne rekan satu grup musiknya di One Direction, Louis Tomlinson, memang sangat dekat belakangan ini. Seperti saat kedekatan mereka yang terekam dalam unggahan yang dilakukan oleh Liam Payne dalam akun Instagramnya pada Sabtu (14/9) lalu. Di mana, keduanya berfoto bersama usai tampil dalam sebuah festival musik di Madrid, Spanyol.

Di awal karier mereka sebagai One Direction, ke lima personilnya dengan mudah menjadi akrab dan berteman. Persahabatan yang terjadi di antara mereka juga nampak erat, hingga akhirnya pada 2015 Zayn memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya itu dan menjelaskan kalau tidak semua grup dapat rukun.

Baru-baru ini, pelantun “Strip That Down” mengungkapkan kalau ia dan Louis “saling membenci” saat One Direction pertama kali terbentuk.

“Saat kami berada di band itu terasa seperti, karena dia yang paling tua dan karena aku lumayan sering bernyanyi, kami berdua berada dalam posisi yang aneh,” ujar Liam saat diwawancarai oleh Hits Radio.

“Dia ingin menjadi ketua dan aku hanya melakukan yang aku mau dan urusanku. Jadi awalnya kami tidak harmonis sama sekali. Kami amat sangat membenci satu sama lain, itu sangat lucu. Sangat buruk. Kami menyembunyikannya dengan baik,” imbuhnya.

Untungnya hal tersebut tidak terjadi sampai saat ini. Liam mengatakan kalau dia dan Louis masih sering menjalin pertemanan yang baik hingga hari ini. “Jika dia punya masalah, dia akan meneleponku,” tutur Liam.

Liam juga memuji single terbaru Louis yang bertajuk “Kill My Mind”. Pria berusia 26 tahun ini mendapatkan demo lagu Louis, sebelum benar-benar dirilis ke pasaran. Liam merasa kalau lagu terbaru Louis ini memang lagu yang sangat cocok dan bagus untuk Louis nyanyikan.

Dilansir dari Men’s Health Australia, Liam mengungkapkan kesulitan yang ia hadapi saat berada di One Direction.

“Kami memang memiliki masa yang indah di saat-saat tertentu namun tak dipungkiri ada beberapa bagian yang sedikit tidak baik, itu terasa sulit saat kamu tidak lagi memiliki kepopuleran seperti saat kami berada di band,” tutur Liam.

Hingga akhirnya untuk mengatasi masalah itu, Liam pun “sering kesal” saat berada di dalam One Direction.

Apa Reaksi Kamu?