Liarnya Terios 7 Wonders Di Jalan dengan bantuan GPS

Muchdi
Muchdi

Liarnya  Terios 7 Wonders Di Jalan dengan bantuan GPS

 Jakarta - Petualangan Terios 7 Wonders yang menyambangi 7 destinasi Tanah Borneo yang dimulai sejak 13-22 September 2015, dinilai para peserta yang terdiri dari media dan bloger sangat menantang dan seru.

Ditengah perjalanan yang menggunakan 7 unit new Terios tersebut, kenyamanan justru sangat terasa saat mengendarai medium SUV 7 penumpang itu.

"Fitur-fiturnya sangat lengkap untuk diajak berpetualang. Salah satunya adalah fitur GPS yang terdapat pada head unit. Fitur ini sangat membantu sekali selama dalam perjalanan menjelajah Kalimantan," ungkap Barry Kusuma salah satu bloger yang ikut dalam petualangan kali ini.

Barry sangat tertarik dengan alat penunjuk jalan modern tersebut. Menurutnya, alat ini sangat akurat. Bahkan, alat ini memberikan petunjuk dimana adanya kabut asap yang sedang melanda sebaian wilayah Kalimantan.

Bagi Barry, kenyamanan lain juga ditawarkan oleh New Terios. Yakni, head unit yang dilengkapi dengan DVD, USB dan bisa terkoneksi dengan Bluetooth.

"Petualangan bersama Terios 7 Wonders jadi tidak membosankan, karena saya dan teman-teman semobil bisa mendengarkan musik dan menonton video seperti yang sekarang saya saksikan, yakni konser musik Sting," pungkasnya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});