Liat Ada yang Raba Payudara Pas Konser, Vokalis Architects Ngamuk
Vokalis Architects, Sam Carter/Twitter

Liat Ada yang Raba Payudara Pas Konser, Vokalis Architects Ngamuk

Minggu, 20 Agt 2017 | 01:37 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Aksi simpatik ditunjukkan vokalis band metalcore, Architects. Bahkan pujian juga meluncur bukan hanya dari penonton di konser itu saja. Warganet dan media juga memuji sang vokalis, Sam Carter, yang sempat menghentikan sementara konsernya di Lowland Festival, Belanda.

"Dari tadi, gua ragu mau diomongin apa nggak! Tapi gua putusin buat ngomong gegara gua ngeliat sesuatu yang ganggu banget," kata Sam seperti dikutip dari Daily Mirror, Minggu (20/08/2017).

" Gua liat, seorang wanita, lagi crowdsurfing di lagu sebelum gua hentikan sementara konser ini. Gua juga liat pelaku, seorang lelaki yang bajingan! Gua gak mau nunjuk siapa pelakunya. Tapi gua liat dan hapal muka si brengsek yang meraba payudara wanita yang lagi crowdsurfing itu! Dan itu ganggu gua, menjijikkan! Gua gak menoleransi hal begituan!" marah Sam.

Segera saja para penonton di konser itu bertepuk tangan atas aksi simpatik dari Sam. 

image0

"Yang elu raba itu, bukan badan elu! Itu badan seorang wanita! Jangan lakukan pelecehan seksual kayak gitu di sini, di konser band gua!" amuk Sam.

"Tapi kalok elu masih mau ngelakuin pelecehan kayak gitu lagi, di luar aja sana! Biar sekalian jadi urusan polisi!" lanjut Sam.

Sebelum akhirnya konser dilanjutkan, Sam dan bandnya yang berasal dari Inggris itu juga masih terus menyindir pelaku pelecehan.

"Gua cuma pengen konser band gua ini aman bagi semua orang dan yang datang bersenang-senang, bukan untuk mendapatkan pelecehan kayak gitu!" tambah Sam.

Atas sikapnya yang simpatik itu, warganet juga memberi penghormatan kepada Sam.

"Makasih, bro, udah berani ngomong kayak gitu," ungkap Orla Harnon.

image1"Harus terus bermunculan band kayak Architects yang berani menolak aksi pelecehan seksual kayak gitu," tegas safegigs4women, sebuah organisasi yang menolak pelecehan seksual di tiap arena konser.

image2

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...