(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Libur Lebaran 2016, Ancol jadi Tempat Yang Banyak di Kunjungi

Rani
Rani

Libur Lebaran 2016, Ancol jadi Tempat Yang Banyak di Kunjungi

WinNetNews.com - Puluhan ribu pengunjung memadati tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara. Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, mulai Rabu (6/7/2016) pagi, sebayak 60.000 pengunjung memadati Ancol untuk menghabiskan libur bersama keluarga.

Jumlah itu, kata Rika masih data sementara. Pihaknya belum menghitung jumlah pengunjung hingga pukul 24.00 WIB.

"Hari ini saja pengunjung sebanyak 60.000 orang. Itu belum dihitung sampai (pukul) 24.00 WIB, kan pintu Ancol buka 24 jam. Masih bisa bergerak terus (jumlah pengunjung)," ujar Rika.

Selama 10 hari, mulai hari ini hingga 17 Juli 2016, Taman Impian Jaya Ancol menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 870.000 orang. Target itu lebih tinggi dibanding target pengunjung tahun sebelumnya sebesar 700.000 orang.

Optimisme itu, kata Rika dikarenakan sejumlah wahana baru yang telah disiapkan oleh pihak Ancol. Salah satunya aqua fun dengan permainan air bernama wibit sports parks. Permainan ini bisa dinikmati bersama keluarga dengan keamanan yang terjamin.

Wahana lainnya, seperti banana boat, donut boat, parasailing juga tetap menjadi andalan pihak Ancol. Pengujung juga bisa merasakam pengalaman berenang bersama pari di atlantis water adventure.

Selain itu, Stasiun Ancol yang telah kembali beroperasi disebut Rika akan sangat membantu untuk menambah jumlah pengunjung Ancol dikarenakan akses ke Ancol yang semakin banyak.

"Kami perkirakan pengunjung akan membludak dimulai besok hingga dua minggu kedepan. Ini juga karena masih dibarengi dengan liburan anak sekolah. Dan Stasiun Ancol sangat membantu khsususnya untuk transportasi," ujar Rika. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});