Libur Lebaran, Ivan Gunawan Ajak Faye ke Amerika

Oky
Oky
Kamis, 14 Juni 2018 17:31 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 14 Juni 2018 17:31 WIB
Image Libur Lebaran, Ivan Gunawan Ajak Faye ke Amerika
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Ivan Gunawan sudah mengatur jadwal untuk libur lebaran nanti. Setelah bersilaturahmi dengan keluarga, keesokan harinya Ivan akan langsung terbang ke Amerika Serikat.

Ivan mengatakan, tujuannya ke Amerika untuk bekerja sekaligus liburan.

"Ada (rencana liburan). Tanggal 16 (lebaran kedua) rencananya mau ke Amerika dua minggu mau rileks, mau photoshoot, mau aktivitas di sana deh," ujar Ivan Gunawan, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

"Karena mau buat photoshoot sih untuk katalog baru Mandja abis lebaran. Aku ambil temanya Afrika. Di LA kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana. Dari pada ke Afrika jauh.Tetep dong (jalan-jalan). Aku kan punya beberapa brand jadi kalau photoshoot di sana kan lebih keren," tambah Ivan Gunawan.

Saat ditanya apakah kekasihnya, Faye Malisorn, bakal diajak photoshoot ke Amerika Serikat, Ivan Gunawan malah meminta wartawan untuk memantau unggahanya di Instagram.

"Lihat aja nanti fotonya di Instagram. Bareng fotografer dan make up artist paling nanti," ucap Ivan Gunawan.

Soal persiapan, ternyata Ivan sedikit resah.

"Sekarang baju lagi di-laundry. Ini lagi ketar-ketir karena laundry sudah pada mau tutup, kiriman baju baju baru juga belum pada dateng. Ya udah mulai cicil pelan pelan lah," pungkas Ivan Gunawan.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Kate Middleton

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.