Libur Panjang, Jalan Tol Jumat Siang ini Tak Lagi Macet

Libur Panjang, Jalan Tol Jumat Siang ini Tak Lagi Macet

Jumat, 6 Mei 2016 | 13:22 | Muchdi
WinNetNews.com - Liburan panjang mulai 5-8 Mei 2016 dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk berlibur bersama keluarga.

Sejumlah tempat kawasan wisata menjadi tujuan liburan kebanyakan masyarakat di hari libur panjang ini. Namun, bagi Anda yang ingin bepergian, jangan khawatie dengan kondisi macet di jalanan. Sebab, memasuki libur hari kedua pekan ini, kondisi lalu lintas di sejumlah tol justru terpantau lancar.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, memasuki libur panjang hari kedua, hari ini, tingkat volume kendaraan di jalan tol terpantau lancar. Salah satunya tol Cawang - Tomang - Pluit dan sebaliknya lancar.

"Untuk Cawang - Priuk - Ancol - Pluit dan sebaliknya sementara lalu lintasnya lancar. Ruas Jati Warna - Cikunir - Rorotan maupun sebaliknya juga masih terkendali lancar" ujar Budi dalam keterangannya, Jumat 6 Mei 2016.

Budi juga berujar, ruas tol Meruya menuju Veteran - Fatmawati - Rambutan - Jati Warna dan sebaliknya juga masih lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti.?

Sedangkan Ruas Tol Tomang- Kebon Jeruk yang menuju gerbang tol Karang Tengah sampai dengan Merak maupun sebaliknya yang menuju Jakarta tidak ada hambatan.

Meski demikian, Budi menegaskan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan pencegahan kemacetan dengan mempercepat pintu masuk tol.

"Di Ruas Tol Taman mini - Cibubur - Ciawi dan sebaliknya sementara terkendali lancar?. Ruas Tol Jati Waringin - Cikarut sampai dengan Cikampek maupun sebaliknya menuju Jakarta cukup terkendali lancar ya," terang dia.

Sumber&Foto dari VIVA, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...