Libur Paskah, BNI Tetap Layani Nasabah

Rusmanto

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Libur Paskah, BNI Tetap Layani Nasabah
WinNetNews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memastikan akan tetap memberikan layanan kepada masyarakat sepanjang masa libur panjang minggu ini.

Dalam keterangan resminya, Rabu (24/3/2016), perseroan akan menyiapkan 111 outlet BNI di seluruh Indonesia untuk melayani nasabah pada tanggal 25 Maret 2016 atau saat libur Peringatan Wafat Isa Al-Masih.

Outlet yang dibuka tersebut dikhususkan untuk pelayanan setoran/penarikan rekening, pemindahbukuan antar rekening BNI dan setoran penerimaan BBM/Non BBM.

Selain itu, BNI memastikan akan memenuhi ketersediaan uang tunai baik di outlet-outlet BNI maupun ATM BNI di seluruh Indonesia.

BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai pada Libur Paskah minggu ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan kebutuhan uang tunai hari-hari biasanya.

Sebagaimana diketahui, libur long weekend kali ini bertepatan dengan pembayaran gaji di sejumlah instansi dan perusahaan. Sehingga diperkirakan ada peningkatan kebutuhan uang tunai.

BNI telah mengantisipasi peningkatan kebutuhan tersebut, antara lain dengan melakukan pemenuhan uang tunai di ATM. Uang tunai tersebut akan didistribusikan ke lebih dari 1.800 outlet dan lebih dari 16.000 ATM BNI di seluruh Indonesia.

disadur dari situs detik-news

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...