Libur Wajib Militer, D.O. Kepergok Asyik Nonton Konser EXO di Seoul!
Foto: Pinterest

Libur Wajib Militer, D.O. Kepergok Asyik Nonton Konser EXO di Seoul!

Senin, 30 Des 2019 | 15:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Dua member EXO saat ini diketahui sedang menjalani wamil (wajib militer). Mereka adalah D.O. dan Xiumin. Karena hal itu, rangkaian konser EXO terbaru bertajuk "EXplOration" hanya diikuti oleh 6 member tanpa Lay yang sibuk dengan aktivitasnya di China.

EXO memulai konser encore untuk rangkaian tur "EXO PLANET #5 - The EXplOration". Konser penutup itu digelar selama tiga hari pada 29 hingga 31 Desember. Dalam konser kali ini, mereka juga akan membawakan lagu terbaru mereka, “Obsession”.⁣

⁣Hampir di setiap konser, sahabat-sahabat EXO dari kalangan selebriti datang untuk memberikan dukungan. Namun, ada yang spesial nih di hari pertama konser encore EXO di Seoul. Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah kehadiran D.O. 

Lewat foto dan video yang diabadikan penggemar, D.O. nampak asyik menonton konser di sela kesibukannya yang sedang menjalani wajib militer, dimana D.O. bertugas sebagai koki militer selama kurang lebih 2 tahun. Tentu saja kehadiran D.O. di konser tersebut membuat rasa rindu penggemar terobati .

Bahkan, D.O. nampak mengenakan pakaian yang sesuai dengan dress code, yakni hijau. Sealin itu, dia juga tampak antusias menonton membernya tampil di atas panggung, sambil membawa lightstick. Dia juga terlihat mengambil foto dan video teman-temannya.

Nama asli D.O. yakni Kyungsoo pun sempat menjadi trending topic dunia di Twitter. Sebelumnya, Xiumin juga pernah menyempatkan diri menonton konser EXO meski sama-sama sedang menjalani masa wajib militer.⁣

image0

Tak ketinggalan, para member EXO menyapa kehadiran D.O. yang kemudian diminta untuk berdiri dan melambaikan tangan di tengah sorakan para penggemar. Dia juga menunjukkan cintanya para member EXO dengan mengacungkan banner yang dipersiapkan sebagai proyek penggemar dengan perasaan bangga.

Sementara itu, EXO akan kembali menggelar hari kedua dan ketiga untuk konser encore ini pada 30 dan 31 Desember. Dalam kabar terkait, D.O. dijadwalkan selesai wajib militer pada bulan Januari 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...