Liburan atau Bisnis Menginapnya di Neo Mangga Dua Square Saja!

Cindy
Rabu, 06 Desember 2017 16:02 WIB
Oleh Cindy pada Rabu, 06 Desember 2017 16:02 WIB
Image Liburan atau Bisnis Menginapnya di Neo Mangga Dua Square Saja!
Foto:Dok.NeoManggaduasquare

WinNetNews.com- Berlokasi di area Mangga Dua Square Jakarta Utara tepat jantung kawasan bisnis, belanja maupun wisata, Hotel Neo Mangga Dua Square yang bergabung dalam ARCHIPELAGO INTERNASIONAL adalah pilihan tepat bagi pebisnis maupun wisata. Di kelilingi oleh kawasan bisnis seperti ITC Mangga Dua, Mangga Dua Mall, WTC , Glodok, Asemka dll, maupun kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pelabuhan Sunda Kelapa, Kota Tua dll, apalagi penggemar kuliner sekitaran Hotel Neo Mangga Dua Square menyajikan aneka kuliner.

Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta dengan jumlah 154 kamar bertipe standard dan superior. Dan juga dilengkapi fasilitas seperti   24 jam room servive, free wifi internet,5 meeting room untuk yang ingin mengadakan rapat atau acara dan masih banyak lagi fasilitas di Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta.

Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta yang berada di area komplek Mangga Dua Square juga terdapat Carrefour, Domino’s Pizza, Hanamasa, dan fashion store, KFC, Food Court dan masih banyak lagi. Jadi tepat sekali untuk menginap di Neo Mangga Dua Square, semuanya serba ada.

Jadi tidak salah lagi Bisnis, Belanja, Kuliner dan Wisata menginapnya di Hotel Neo Mangga Dua Square Jakarta, apalagi hanya 30 menit dari/ ke Bandara Soekarno Hatta. Informasi lebih lanjut atau pemesanan bisa hubungi NEO MANGGA DUA SQUARE , Jln. Gunung Sahari Raya No. 1 Mangga Dua Square Blok A 10- 23 Jakarta 14420 Telp. 021-2961- 8888, Fax. 021- 2961-9999 atau email ke [email protected]

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Awal Pekan, Bursa Asia Dibuka Melemah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.