Liburan di Prancis Pasca Cerai, Wajah Polos Song Hye Kyo Tanpa Make Up Jadi Sorotan!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Liburan di Prancis Pasca Cerai, Wajah Polos Song Hye Kyo Tanpa Make Up Jadi Sorotan! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com - Setelah resmi bercerai dengan aktor Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang tak butuh waktu lama untuk kembali tampil ke publik. Dia berusaha menunjukkan profesionalisme-nya dengan menghadiri berbagai acara dimana dia menjadi brand ambassador dan menjalani pemotretan.

Baru-baru ini, bintang "Descendants of the Sun" ini terlihat menghabiskan waktunya di Cannes, Prancis. Penampilan Song Hye Kyo dalam foto-foto yang beredar di kalangan penggemar tersebut terlihat berbeda dari biasanya. 

Aktris kelahiran 1981 ini tampil santai dengan mengenakan gaun pendek bergaris dengan potongan kasual yang memamerkan bahu mulusnya dan topi rajut. Dia yang biasa tampil dengan make up natural justru memilih untuk tidak menggunakan make up sama sekali saat berjalan-jalan di sebuah pasar tradisional dengan seorang teman. 

Netizen menyoroti wajah Song Hye Kyo tanpa make up. Tetapi, hal ini tidak memudarkan kecantikannya. Banyak yang memuji penampilannya yang tetap menawan meskipun dengan foto berkualitas rendah.

"Dia sangat cantik", tutur salah seorang netter. "Dia terlihat seperti saat sedang membintangi drama Full House. Dia benar-benar cantik," kata netter lain seperti dikutip dari Koreaboo.

Sebagai informasi, Song Hye Kyo datang Prancis untuk menghadiri acara perhiasan Chaumet di Monaco. Setelah itu, dia langsung menuju Cannes setelah acara tersebut untuk menikmati liburan santai. Foto-foto ini sendiri ternyata diambil pada akhir Juli lalu oleh salah seorang penggemar yang berasal dari China yang kemudan diunggah di Weibo, media sosial populer di China.

Apa Reaksi Kamu?