Liburan di Tengah Wabah Corona, Suami Krisdayanti Beri Pembelaan
Sumber:Instagram.com/Krisdayantilemos

Liburan di Tengah Wabah Corona, Suami Krisdayanti Beri Pembelaan

Rabu, 25 Mar 2020 | 19:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Liburan keluarga Krisdayanti ditengah wabah virus corona menuai reaksi dari para warganet.

Kebanyakan dari mereka menilai jika, anggota DPR ini tidak tepat melakukan hal itu ditengah wabah corona yang sudah memasuki wilayah Indonesia.

Adik dari Yuni Shara itu memilih untuk tidak merespons satupun kicauan netizen.

Namun berbeda dengan Raul Lemos yang tak lain adalah suaminya. Pada Selasa 23/3, melalui akun Instagramnya, ia mengatakan liburan keluarga ke Eropa ia yang merancangnya jauh-jauh hari. 

"Bahkan rencana itu sudah matang 2 bulan lalu jauh sebelum COVID 19 menyebar kemana-mana," jelas Raul Lemos.

Oleh karena itu, jika ada yang disalahkan atas Liburan tersebut, bukan Krisdayanti melainkan dia sebagai kepala keluarga yang paling bertanggung jawab. Tidak adil menurutnya menimpakan kesalahan kepada Krisdayanti.


"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dsb," ucap Raul Lemos. 

Unggahan terbaru suami KD ini menuai reaksi beragam oleh netizen. 

Ada yang memuji sikap Raul yang pasang badan untuk istri. Ada pula yang tetap menghujat Krisdayanti karena pamer foto-foto liburan di tengah kondisi virus corona.

"Mohon maaf, setidaknya janganlah posting-posting. Toh kalau tidak posting enggak ada yang tahu KD dan keluarga sedang liburan, apalagi situasi sekarang ini," ujar salah satu netizen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...