(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liburan di Thailand, Nama Venna Melinda Dicatut untuk Penipuan

kontri
kontri

Liburan di Thailand, Nama Venna Melinda Dicatut untuk Penipuan
WinNetNews.com - Venna Melinda amat terkejut saat sahabatnya mengabarkan kalau dia sudah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian sejumlah barang yang dijajakan melalui akun facebook atas nama Venna Melinda');">Venna Melinda.

Merasa tidak berjualan barang melalui media sosial Venna langsung menduga kalau ini adalah sebuah penipuan. Ia pun kemudian bersiap-siap melaporkan perbuatan ini ke polisi meski masih di lokasi wisata.

"Saat saya telepon teman saya itu kok enggak konfirmasi dulu kepada pada saya, dia bilang telpon saya enggak bisa dihubungi. Ya bagaimana ya saya berlibur ke Thailand bersama anak-anak selama semingu. Ternyata saat itulah penipuan itu terjadi," kata Venna Melinda usai melapor di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1/2016).

Saat ditanya apakah penipuan ini mengganggu liburannya di negeri Gajah Putih itu? Venna menggeleng. "Kalau menggangu sih enggak ya. Soalnya kami masih tetap bisa menikmati liburan itu. Cuma kepikiran aja. Ternyata ada orang yang mau enaknya sendiri tanpa harus kerja keras namun dapat duit," kata Venna.

Venna berharap pihak berwajib bisa membongkar siapa yang melakukan penipuan ini. Soalnya meski secara finansial ia tidak dirugikan, namun nama baiknya dirugikan karena kasus penipuan ini.

"Nama saya dong yang cemar gara-gara perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab itu. Makanya saya bawa persoalan ini ke polisi," tandas anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini.

Venna Melinda sempat heran melihat akun facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya itu. Soalnya aktivitas yang diunggah dalam akun facebook itu terbilang  up date . "Mungkin dia ambil dari akun media sosial saya yang lain. Makanya saya harus hati-hati benar men- share foto di media sosial," katanya.

(dilansir dan diperbaiki dari Bintang)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});