Liburan Ke Bali, Henry Lau Eks Super Junior Gombalin Penggemar Indonesia
Foto: Naver x Dispatch

Liburan Ke Bali, Henry Lau Eks Super Junior Gombalin Penggemar Indonesia

Rabu, 29 Jan 2020 | 16:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Henry Lau, mantan member Super Junior menghebohkan para penggemar di Indonesia. Alasannya, Henry meminta tolong di Instagram dengan menggunakan bahasa Indonesia. Rupanya, dia saat ini sedang menikmati liburannya di Bali.

Mantan member Super Junior ini pun rutin membagikan beberapa momen saat dirinya berada di Pulau Dewata itu. Tak jarang, unggahannya membuat para penggemarnya di Tanah Air merasa terhibur. Dalam unggahan terbarunya, Henry mengatakan bahwa dia sedang tersesat. Tidak benar-benar tersesat, ternyata Henry sedang menggoda para penggemarnya di Indonesia.

"Aku tersesat.....Boleh tau peta ke hatimu? Lost in Sunset," kata Henry. 

Tak berhenti sampai disitu, Henry kembali menggombali para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia dalam melalui Instagram Storynya. Dalam video tersebut, nampak Henry mengenakan ikat kepala dan baju khas Bali. Video tersebut diawali dengan Henry yang menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri seperti kebingungan. 

"Aku tersesat," ucap Henry yang tampak serius pada awalnya. "Boleh tau peta ke hatimu?" lanjut Henry dengan tatapan mata maut yang menggoda.

Sontak, tingkah dan ekspresi Henry yang sangat lucu itu membuat para penggemar tanah air gemas. Tak sedikit juga yang merasa terhibur dan tertawa saat melihat ekspresi Henry menggombali penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia itu. Hal itu membuat penggemar Indonesia kompak berkomentar dengan balik menggombalinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...