(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga 1 2018: Persebaya Tundukan Persela 3-1, PSM Imbangi Perseru 2-2

Rusmanto
Rusmanto

Liga 1 2018: Persebaya Tundukan Persela 3-1, PSM Imbangi Perseru 2-2 istimewa

WinNetNews.com - Duel Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2018 sudah selesai. Bajul Ijo menaklukkan Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/5/2018) sore WIB, Persebaya sudah unggul 2-0 saat babak pertama selesai.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh David Da Silva. Meneruskan umpan terobosan dari Robertino Pugliara, Da Silva melakukan solo run dari sepertiga lapangan sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Persebaya menggandakan keunggulan pada menit ke-29. Kali ini, tendangan jarak jauh Rendi Irwan yang bersarang ke gawang tim asuhan Aji Santoso itu.

Persebaya kian tak terkejar di menit ke-61. David Da Silva kembali menceploskan namanya di papan skor. Kali ini, umpan dari Rendi yang dimanfaatkan untuk melakukan tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Persela bisa mencetak gol hiburan pada masa injury time. Adalah Muhammad Agung Pribadi yang menjadi pencetak golnya meneruskan situasi tendangan sudut.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persebaya naik ke posisi ke-11 klasemen dengan raihan 25 poin. Sementara itu, Persela menempati posisi kesembilan dengan koleksi 27 angka.

Di laga lainnya, PSM Makassar memetik hasil imbang 2-2 saat menjamu Perseru Serui. Dalam pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Juku Eja tertinggal lebih dulu akibat gol Mazinho di menit ke-22. Muhammad Rahmat menyamakan kedudukan untuk PSM di menit ke-28.

PSM Ada dalam keadaan kurang menguntungkan setelah Imam Fadillah dikartu merah pada menit ke-36. Silvio Escobar membawa Perseru unggul lagi di menit ke-40, dengan gol dari titik putih.

PSM menyamakan kedudukan via Ferdinand Sinaga dengan golnya pada menit ke-49. PSM vs Perseru selesai 2-2.

Dengan tambahan satu poin ini PSM menempati posisi kedua dengan raihan 30 poin. Sementara itu, Perseru ada di posisi ke-15 dengan raihan 23 angka. (detiksport)
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});