Image Liga Champions: Jadi Juara Group D, Barca Tundukan Sporting 2-0
ilustrasi
Bola Dunia  

Liga Champions: Jadi Juara Group D, Barca Tundukan Sporting 2-0

Rabu, 06 Desember 2017 08:12 WIB

WinNetNews.com - Barcelona mengakhiri fase grup Liga Champions dengan sebuah kemenangan. Blaugrana menundukkan Sporting Lisbon 2-0 di kandang sendiri.

Gol Paco Alcacer dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu di babak kedua memastikan kemenangan Barca pada pertandingan di Camp Nou, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

Berkat kemenangan ini, Barca mengoleksi 14 poin dari enam laga di fase grup dan finis sebagai juara Grup D. Mereka lolos ke babak 16 besar dengan ditemani oleh Juventus yang menjadi runner-up grup. Adapun Sporting berada di posisi ketiga dengan tujuh poin dan terlempar ke Liga Europa. 

Barca tak bermain dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Sporting. Samuel Umtiti dan Andres Iniesta absen karena cedera, sedangkan Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Paulinho cuma tampil sebagai pemain pengganti. Kiper utama Marc-Andre bahkan hanya duduk di bangku cadangan. (detiksport)

 

Bams Samson Mengaku Lebih Bebas Setelah Nggak Ngeband
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun