Liga Champions: Juara Grup G, Real Madrid Kalahkan AS Roma 2-0

Rusmanto
Rusmanto

Liga Champions: Juara Grup G, Real Madrid Kalahkan AS Roma 2-0 istimewa

WinNetNews.com - Real Madrid mengalahkan AS Roma 2-0 di matchday 5 Liga Champions. Kemenangan itu memastikan Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup G.

Dalam laga yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Rabu (28/11/2018). Penampilan efektif Los Blancos mampu menaklukan tuan rumah.

Madrid sepanjang babak pertama sebenarnya kesulitan mengembangkan permaianan. Anak asuhan Santiago Solari bahkan lebih banyak tertekan oleh AS Roma di paruh awal laga.

Peruntungan El Real berubah di babak kedua setelah bek Roma, Federico Fazio melakukan blunder. Kesalahan tersebut kemudian mampu di konversi Gareth Bale menjadi gol pada menit ke-47.

Anak asuhan Santiago Solari kemudian mampu mengunci laga dengan kemenangan 2-0 setelah Lucas Vasquez mampu mencetak gol pada menit ke-59.

Kemenangan di markas Roma ini membuat Madrid kokoh di puncak klesemen grup dengan 12 poin. Sementara bagi Roma kekalahan di laga ini tak menghalangi langkah mereka mendampingi Madrid melaju ke babak 16 besar karena di laga lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.

Dengan sisa satu laga di fase grup, poin sembilan yang kini dikumpulkan Roma sudah tak mungkin lagi terkejar oleh CSKA Moskow dan Viktoria Plzen yang mengumpulkan poin empat.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Roma vs Madrid: Menang di Olimpico, Los Blancos Juara Grup G"

Apa Reaksi Kamu?