(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga Champions: Juventus Taklukan Young Boys 3-0

Rusmanto
Rusmanto

Liga Champions: Juventus Taklukan Young Boys 3-0 istimewa

WinNetNews.com - Paulo Dybala menjadi bintang dalam kemenangan Juventus atas Young Boys di matchday II Liga Champions. Hat-trick La Joya mengantarkan Juve menang 3-0.

Juventus menang mudah saat menjamu Young Boys di Allianz Stadium, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Gol pembuka di dapat Bianconeri saat laga baru berjalan lima menit lewat kaki Dybala.

Si Nyonya Tua terus menekan sepanjang babak pertama, namun gol kedua Dybala baru datang di menit ke-33. Gol itu membawa Juventus menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 2-0.

Dybala mencetak hat-trick pertamanya musim ini pada menit ke-69. Gol itu datang lewat umpan Juan Cuadrado.

Derita Young Boys semakin bertambah di menit ke-79. Tim asal Swiss itu harus main dengan 10 orang setelah Mohamed Aly Camara diganjar kartu merah.

Juve gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menambah pundi-pundi gol. Laga pun tuntas dengan skor 3-0 untuk kemenangan Juve.

Hasil ini membawa Juventus untuk sementara memimpin Grup H dengan enam poin. Young Boys duduk di dasar klasemen dengan nol poin.

Di belakang Juventus ada Manchester United dengan tiga poin dari satu laga. Diikuti Valencia di posisi tiga dengan nol poin. Keduanya bakal bertemu selepas pertandingan ini. (detiksport)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});