Liga Champions: Madrid Kandaskan Impian PSG 3-1
ilustrasi

Liga Champions: Madrid Kandaskan Impian PSG 3-1

Kamis, 15 Feb 2018 | 09:38 | Rusmanto

WinNetNews.com - Juara bertahan Real Madrid mendapatkan keuntungan besar untuk lolos dari babak 16 besar. Sempat ketinggalan, Madrid akhirnya mengalahkan Paris St. Germain 3-1.

Cristiano Ronaldo menginspirasi kemenangan Madrid setelah mencetak dua gol yang terjadi di masing-masing babak. Meski menang, El Real tidak mencapainya dengan mudah.

Melawan PSG di leg I, Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dahulu setelah PSG membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot di menit ke-33. Di penghujung babak pertama, Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan menyamakan skor lewat hadiah penalti, menyusul pelanggaran terhadap Toni Kroos.

Pertandingan berlangsung ketat di sebagian besar babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali lewat Ronaldo dan Marcelo untuk memastikan kemenangannya.

Dengan hasil ini, Los Blancos hanya membutuhkan minimal hasil seri di leg II untuk maju ke perempatfinal. Sementara PSG wajib menang dengan skor minimal 2-0. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...