Liga Champions: PSG Menang Atas Liverpool 2-1

Rusmanto
Rusmanto

Liga Champions: PSG Menang Atas Liverpool 2-1 istimewa

WinNetNews.com - Paris Saint-Germain tampil sebagai pemenang dalam laga kontra Liverpool di matchday lima Liga Champions. PSG menang 2-1 berkat gol Juan Bernat dan Neymar.

Menjamu Liverpool di Parc de Princes, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB, PSG tampil dominan dalam menciptakan peluang. Tuan rumah punya delapan tembakan tepat target dari 12 percobaan, seperti dicatat UEFA.

Sementara Liverpool cuma punya satu percobaan mengarah ke gawang dari total tujuh tembakan yang dilepaskan. Satu-satunya yang mengarah ke gawang itu adalah penalti James Milner.

PSG unggul 2-0 lebih dulu, setelah Bernat dan Neymar membikin gol di menit ke-13 dan 37 secara berurutan. Liverpool menipiskan selisih melalui penalti di menit ke-46 yang dieksekusi Milner.

Dengan hasil ini, PSG menyalip Liverpool di klasemen Grup C. Les Parisiens kini berada di posisi dua dengan delapan poin, dua poin di depan Liverpool. Napoli menguasai puncak klasemen dengan sembilan poin, sementara Red Star Belgrade jadi juru kunci dengan empat poin.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil PSG vs Liverpool: Gol Bernat dan Neymar Menangkan Les Parisiens"

Apa Reaksi Kamu?