Liga Champions: PSG Tundukan Celtic 7-1
istimewa

Liga Champions: PSG Tundukan Celtic 7-1

Kamis, 23 Nov 2017 | 08:42 | Rusmanto

WinNetNews.com - Paris Saint-Germain tetap bermain ngotot meski sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens menghancurkan Celtic dengan skor mencolok 7-1.

Meski menang telak, PSG lebih dulu tertinggal pada pertandingan di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Celtic mengejutkan PSG lewat gol Moussa Dembele di menit pertama.

Namun, PSG akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1. Comeback PSG ditandai lewat gol Neymar di menit kesembilan dan ke-22, kemudian berlanjut dengan gol Edinson Cavani pada menit ke-28 dan Kylian Mbappe pada menit ke-35.

Tempo pertandingan di babak kedua sempat sedikit melambat meski kendali permainan ada di kaki PSG. Mereka baru bisa mencetak gol kelima di menit ke-75 lewat Marco Verratti. Cavani kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-79 sebelum Dani Alves menutup pesta gol PSG semenit kemudian.

Kemenangan ini membuat PSG semakin mantap di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 setelah menyapu bersih lima laga. Mereka unggul tiga poin atas Bayern Munich yang berada di posisi kedua. Celtic tetap di posisi ketiga dengan tiga poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...