(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga Champions - Spurs Hajar Dortmund 3-1, Kane Cetak Dua Gol

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Liga Champions - Spurs Hajar Dortmund 3-1, Kane Cetak Dua Gol Foto: Istimewa

WInNetNews.com - Hasil gemilang juga didapatkan oleh Tottenham Hotspur dengan mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di matchday 1 Liga Champions. Dalam laga ini, Harry Kane menyumbangkan dua gol untuk Spurs.

Menjamu Dortmund di Stadion Wembley, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, Spurs langsung memimpin 1-0 lewat gol cepat Son Heung-min. Gol tersebut lahir pada menit keempat.

Tapi kemudian Dortmund sempat menyamakan skor 1-1 di menit ke-11 lewat gol Andriy Yarmolenko. Namun, di menit ke-15 Spurs kembali unggul lewat gol Kane, yang membawa mereka memimpin 2-1 hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-56 Aubameyang berhasil melesakkan bola ke gawang Spurs setelah menyambar bola hasil umpan silang Mahmoud Dahoud. Namun, gol tersebut dianulir wasit setelah striker asal Gabon itu dinilai berada dalam posisi offside. Jika melihat dari tayangan ulang, Aubameyang sebenarnya dalam posisi onside. 

Empat menit setelah gol Aubameyang dianulir, Spurs berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Kane melesakkan gol keduanya di laga ini setelah mendapat sodoran bola dari Eriksen.

Dengan hasil ini, Spurs mendapatkan tiga poin dan duduk di posisi kedua klasemen Grup H. Mereka ada di bawah Real Madrid, yang mengalahkan APOEL 3-0 pada laga lainnya. Adapun Dortmund duduk di posisi ketiga dengan poin nol.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});