(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga Europa: AC Milan Unggul Atas Olympiakos 3-1

Rusmanto
Rusmanto

Liga Europa: AC Milan Unggul Atas Olympiakos 3-1 istimewa

WinNetNews.com - AC Milan kembali meraih kemenangan di laga Grup F Liga Europa. Menjamu Olympiakos, Milan yang sempat kebobolan lebih dulu akhirnya menang 3-1.

Dalam pertandingan matchday 2 Liga Europa di San Siro, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB, Milan sempat dikejutkan oleh Olympiakos. Tim tamu mencetak gol di menit ke-14 lewat Miguel Angel Guerrero.

Namun Milan bangkit di paruh kedua. Tim arahan Gennaro Gattuso itu mencetak tiga gol dalam rentang waktu sembilan menit untuk membalikkan keadaan.

Milan sempat mencetak gol lebih dulu di menit keenam. Suso mengirim umpan dari sisi kanan dan disundul oleh Bonaventura sebelum diteruskan oleh Castillejo. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena menilai Castillejo lebih dulu offside.

Milan kemudian justru kebobolan di menit ke-14. Koutris melepaskan umpan dari sisi kiri Guerrero meneruskan dengan sundulan untuk menaklukkan Pepe Reina.

Memasuki babak kedua, Milan meningkatkan intensitas serangan. Patrick Cutrone nyaris mencetak gol balasan untuk Milan di menit ke-61, tapi ia gagal menjangkau umpan Suso.

Cutrone akhirnya benar-benar menjebol gawang Olympiakos di menit ke-70. Ricardo Rodriguez melepaskan umpan dari sisi kiri dan Cutrone dengan tepat menanduk bola untuk menggetarkan jala gawang Olympiakos.

Enam menit kemudian, Milan benar-benar membalikkan keadaan. Higuain menerima bola terobosan dari Hakan Calhanoglu, mengecoh Cisse, dan kemudian melepaskan tembakan ke arah pojok kiri bawah gawang.

Di menit ke-79, Milan semakin mantap dengan mencetak gol ketiganya. Umpan Calhanoglu dari sisi kanan yang bergulir di depan gawang diteruskan oleh Cutrone yang berdiri bebas di tiang jauh.

Dengan kemenangan ini, Milan mantap di puncak klasemen Grup F dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Olympiakos baru mengumpulkan satu poin. (detiksport)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});