Liga Europa - Arsenal Kalahkan Cologne 3-1

Gunawan Wibisono
Jumat, 15 September 2017 10:02 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 15 September 2017 10:02 WIB
Image Liga Europa - Arsenal Kalahkan Cologne 3-1
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Menjamu Cologne di laga fase grup Liga Europa, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu. Tapi kemudian, The Gunners lalangsung bangkit dan berhasil menang dengan skor 3-1.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB harus ditunda kurang lebih sejam karena masalah keamanan. Suporter Cologne yang membludak, membuat suporter Arsenal kabarnya tak bisa masuk ke stadion.

Kabarnya ada 20 ribu suporter Cologne yang datang, sementara jatah tiket untuk mereka hanya 3 ribu.

Pertandingan akhirnya bisa dimulai setelah kondisi aman. Memulai laga ini, Arsenal harus dikejutkan dengan gol dini tim tamu. Kesalahan David Ospina dalam menyapu bola membuat Jhon Cordoba mengoyak gawangnya di menit ke-9. Arsenal baru bisa bangkit setelah pergantian babak.

Sead Kolasinac menyamakan kedudukan di menit ke-49, lalu Alexis Sanchez dan Hector Bellerin membalikkan keadaan di menit ke-67 dan 81. Arsenal pun memenangi laga pertamanya di Liga Europa musim ini.

Hasil ini membuat tim arahan Arsene Wenger itu memimpin Grup H dengan nilai tiga. Sementara posisi dua dan tiga ditempati BATE Borisov dan Red Star Beograd yang berbagi satu poin, usai bermain imbang 1-1. Cologne ada di posisi terbawah.

 

Ternyata di Balik Indahnya Lautan, Tersimpan 10 Fakta yang Perlu Kamu Tahu
Disney Pecat Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.