Liga Europa - Kalahkan Saint Etienne 1-0, MU Lolos ke 16 Besar
Foto: skysports

Liga Europa - Kalahkan Saint Etienne 1-0, MU Lolos ke 16 Besar

Jumat, 24 Feb 2017 | 08:44 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Klub Premier League, Manchester United sukses mengantongi tiket ke babak 16 besar Liga Europa. The Reds Devils berhasil menekuk tuan rumah Saint Etienne 1-0 di leg 2 babak 32 besar, Rabu 22 Februari 2017 (Kamis dini hari WIB).

Dalam pertandingan tersebut, MU menguasai jalannya pertandingan dalam laga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard ini. Mereka akhirnya sukses mencetak gol di menit 16.

Henrikh Mkhitaryan mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Juan Mata mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Mkhitaryan, yang sebelumnya mengelabui dua bek Saint Etienne.

Tim tamu masih bernafsu menambah gol di babak kedua. Upaya sempat dilakukan Marcus Rashford. Namun, barisan pertahanan Saint Etienne mampu tampil disiplin.

MU harus bermain dengan 10 orang sejak menit 63. Bek Setan Merah, Eric Bailly diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain membuat Saint Etienne percaya diri untuk menyerang. Aksi Jordan Veretout dan Romain Hamouma membuat penggawa MU harus bekerja keras.

Skor 1-0 untuk keunggulan MU akhirnya tetap bertahan. Hasil ini mengantarkan Setan Merah ke babak 16 besar Liga Europa dengan keunggulan agregat 4-0.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...