Liga Europa: Ketemu Atletico, Arsenal Butuh Kemenangan di Wanda Metropolitano
istimewa

Liga Europa: Ketemu Atletico, Arsenal Butuh Kemenangan di Wanda Metropolitano

Kamis, 3 Mei 2018 | 10:41 | Rusmanto

WinNetNews.com - Atletico Madrid sedang susah dibobol di Wanda Metropolitano. Arsenal butuh 'meriam-meriamnya' bekerja dengan baik untuk meruntuhkan benteng Atletico.

Arsenal butuh kemenangan di Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB pada semifinal leg kedua Liga Europa. The Gunners diimbangi 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium.

Mengejar kemenangan, Arsenal bisa memperkirakan laga yang amat berat. Sebab pertahanan Atletico sedang amat impresif belakangan ini di Wanda Metropolitano.

Tim arahan Diego Simeone itu sudah tak kebobolan dalam 11 pertandingan berturut-turut. Kali terakhir Atletico kemasukan di kandang sendiri adalah saat diimbangi Girona 1-1 pada 20 Januari lalu.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sadar dengan tantangan itu, tapi tak khawatir. Melihat peluang-peluang yang tercipta di leg pertama, Wenger optimistis.

"Sejarah harus berhenti di satu titik, itulah yang akan kami coba lakukan. Di laga pertama kami menciptakan peluang-peluang tapi tak berhasil memasukkannya ke dalam gawang," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Kami harus menjaga komitmen yang sama, tidak terlalu fokus pada di mana kami bermain, namun ke bagaimana kami menyerang dan membangun permainan dari belakang," tambahnya. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...