Liga Inggris: 1 Januari 2019, Arsenal Tantang Fulham di Emirates Stadium

Rusmanto
Rusmanto

Liga Inggris: 1 Januari 2019, Arsenal Tantang Fulham di Emirates Stadium istimewa

WinNetNews.com - Arsenal akan mencoba bangkit setelah kekalahan telak 1-5 dari Liverpool di penghujung tahun 2018. Pada jadwal Liga Inggris pekan ke-21, tim asuhan Unai Emery bakal menjamu Fulham Selasa (1/1/2019) di Emirates Stadium.

Kekalahan atas Liverpool boleh dibilang mengembalikan Arsenal ke bumi setelah sempat mengilap di awal hingga pertengahan musim. Kini, alih-alih bersaing merebut gelar juara, Arsenal tampaknya harus puas bersaing untuk finis di empat besar.

Saat ini, Bernd Leno dan kawan-kawan nangkring di posisi kelima klasemen dengan 38 poin. Posisi Arsenal terancam oleh Manchester United yang mulai bangkit di posisi keenam.

"Bagus, kami mendapat pertandingan lagi secepat mungkin. Sepak bola bisa berubah drastis dan kami harap kami bisa menang lagi nanti," kata Leno seperti dikutip situs resmi klub.

Pada jadwal Liga Inggris pekan ke-21 lainnya, Tottenham Hotspur aka bertandang ke Cardiff City Stadium, markas Cardiff. Misi bangkit juga diusung pasukan Mauricio Pochettino.

Spurs secara mengejutkan kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers di pekan sebelumnya. Kekalahan ini membuat mereka berpotensi disalip Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Spurs saat ini berada di peringkat ketiga dengan 45 poin. Sementara, Chelsea di posisi kelima dengan 43 poin.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul "Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 1 Januari 2019"
 

Apa Reaksi Kamu?