(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga Inggris: Manchester City Menang Telak Atas Oxford United 3-0

Rusmanto
Rusmanto

Liga Inggris: Manchester City Menang Telak Atas Oxford United 3-0 istimewa

WinNetNews.com - Manchester City sukses melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris. The Citizens lolos usai menang telak 3-0 atas Oxford United.

Dalam pertandingan babak ketiga di Kassam Stadium, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB, City memulai dengan langsung memegang kendali permainan. Sepakan Danilo di menit ke-10 membentur pemain dan upaya Brahim Diaz menyambut bola masih melebar.

Jesus membuat gol di menit-19, tapi dianulir karena wasit melihatnya sebagai offside. Di menit ke-36, Jesus benar-benar mencetak gol.

Umpan Diaz dari kiri berbelok arah setelah mengenai pemain Oxford. Tapi bola rupanya mengarah ke Jesus yang menyambarnya ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Oxford berupaya menekan lebih jauh di babak kedua, tapi City meredamnya dengan menguasai bola dan memainkan tempo.

Dalam sebuah serangan balik, City menggandakan keunggulan di menit ke-78. Phil Foden mengirimkan umpan terobosan ke Riyad Mahrez di kanan.

Mahrez lantas mengecoh satu pemain dan melepaskan tembakan yang menaklukkan Petr Cech. 

Nyaman menguasai bola, City malah menambah skor jadi 3-0. Foden mencocor umpan Sterling dan mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0.

Dengan hasil ini, City pun melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris. Sementara Oxford terhenti di babak ketiga. (detiksport)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});