Liga Inggris: Tottenham Spurs Kalahkan MU 3-0

Rusmanto
Rusmanto

Liga Inggris: Tottenham Spurs Kalahkan MU 3-0 istimewa

WinNetNews.com - Tottenham Hotspur mempermalukan Manchester United di Old Trafford. The Lilywhites menghajar 'Setan Merah' dengan skor telak 3-0.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB berjalan ketat di babak pertama. MU yang tampil agresif dan menekan jauh ke pertahanan Tottenham membuat tamunya itu kesulitan mengembangkan permainan.

Tapi Tottenham merespons dengan baik di babak kedua. Dua gol cepat masing-masing dari Harry Kane di menit ke-50 dan Lucas Moura di menit ke-52 membuat tuan rumah tertekan.

MU mencoba meningkatkan serangan dengan memasukkan Alexis Sanchez, tapi Tottenham membendung mereka dengan baik. Moura lantas kian membenamkan tuan rumah dengan golnya di menit ke-84.

Dengan hasil ini, Tottenham naik ke posisi dua klasemen dengan sembilan poin dari tiga laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Liverpool di posisi teratas, namun unggul dalam aspek yang sama atas Chelsea dan Watford.

Sementara bagi MU ini merupakan kekalahan kedua beruntun setelah dari Brighton and Hove Albion pekan lalu. MU pun tertahan di posisi 13 dengan baru mengoleksi tiga poin. (detiksport) 

 

Apa Reaksi Kamu?