Liga Italia: AC Milan Imbangi Atalanta 2-2

Liga Italia: AC Milan Imbangi Atalanta 2-2 istimewa

WinNetNews.com - AC Milan gagal menang meski dua kali unggul saat menjamu Atalanta. Rossoneri dipaksa puas bermain imbang 2-2 setelah gawangnya jebol di periode injury time.

Bermain di San Siro, Minggu (23/9/3018) malam WIB, Milan memulai laga dengan meyakinkan setelah mereka unggul ketika pertandingan baru berusia dua menit. Gonzalo Higuain menggelorakan pendukung tuan rumah dengan gol yang dia lesakkan.

Setelah skor 1-0 bertahan sampai turun minum, Atalanta tampil beda di babak kedua. Mereka bermain lebih agresif dan membuat Milan kerepotan. Ini berujung gol balasan Atalanta yang dibuat Papu Gomez di menit 54.

Milan sempat unggul lagi lewat Giacomo Bonaventura. Tapi di periode injury time Atalanta kembali menyamakan kedudukan. Gol rebound Emiliano Rigoni memastikan laga tuntas 2-2.

Hasil laga ini membuat Milan belum beranjak masuk 10 besar klasemen Liga Italia. Dengan catatan sekali menang, dua kali imbang, serta sekali kalah, Milan ada di posisi 13 dengan poin lima. Sementara Atalanta ada satu posisi di atasnya dengan poin sama. (detiksport)