Liga Italia: Juventus Kalahkan Napoli 3-1

Liga Italia: Juventus Kalahkan Napoli 3-1 istimewa

WinNetNews.com - Juventus masih sempurna di Serie A setelah mengalahkan Napoli 3-1 di giornata ketujuh Serie A. Cristiano Ronaldo cetak dua assist untuk gol-gol Juve.

Duel antara Juventus vs Napoli berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Bianconeri tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol Dries Mertens di menit ke-10.

Juve baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-26 lewat Mario Mandzukic setelah menuntaskan umpan Cristiano Ronaldo. skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Gol kedua Mandzukic di menit ke-49 membawa Juventus balik unggul 2-1. Gol ini berawal dari tembakan Ronaldo yang membentur tiang.

Napoli harus main dengan 10 orang setelah Mario Rui dikartu kuning untuk kedua kalinya. Unggul jumlah pemain membuat Juventus memperbesar skor menjadi 3-1 lewat Leonardo Bonucci setelah menyambar sundulan Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Juventus meraih hasil sempurna di tujuh laga awal Serie A dan memimpin klasemen dengan 21 poin. Napoli untuk sementara belum bergeser dari posisi kedua dengan 15 poin. (detiksport)