Liga Italia: Juventus Unggul Atas Sampdoria 2-1

Rusmanto
Rusmanto

Liga Italia: Juventus Unggul Atas Sampdoria 2-1 istimewa

WinNetNews.com - Juventus menutup tahun 2018 dengan kemenangan atas Sampdoria. Dalam pertandingan yang diwarnai sejumlah keputusan dengan VAR, Juve menang dengan skor 2-1.

Juve menjamu Sampdoria di pekan ke-19 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018) malam WIB. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Juve.

Ronaldo sudah membawa Juve unggul cepat di menit kedua. Namun Sampdoria menyamakan skor di menit ke-33 lewat eksekusi penalti Sampdoria. Penalti untuk Sampdoria diberikan setelah wasit melihat VAR.

Babak kedua, giliran Juve yang mendapat penalti. Wasit lagi-lagi melihat VAR untuk mengambil keputusan. Ronaldo sukses mengeksekusi penalti di menit ke-65 untuk membawa Juve unggul.

Di masa injury time, Sampdoria sempat mencetak gol lewat sepakan Riccardo Saponara. Namun wasit menganulir gol tersebut karena menilai Saponara lebih dulu dalam posisi offside. Keputusan untuk menganulir gol Saponara diambil setelah wasit melihat rekaman video.

Dengan kemenangan ini, Juve yang nyaman di posisi teratas klasemen kini mengumpulkan 53 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Sampdoria ada di posisi kelima dengan 29 poin.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Liga Italia: Drama VAR di Injury Time, Juventus Atasi Sampdoria"

Apa Reaksi Kamu?