Liga Prancis: PSG Menang 3-0

Liga Prancis: PSG Menang 3-0

Senin, 22 Agt 2016 | 07:55 | Rusmanto
WinNetNews.com - Edinson Cavani bermain sungguh buruk dengan membuang enam peluang emas, namun Paris Saint-Germain (PSG) tetap sukses menuai poin penuh saat menjamu tim promosi Metx dengan skor telak 3-0.

Bermain di Stadion Parcs des Princes pada Senin dini hari WIB (22/8/2016), Cavani gagal membuktikan kualitasnya layak dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic, yang mengantar PSG juara empat musim beruntun namun kontraknya tak diperpanjang dan akhirnya kemudian berlabuh di Manchester United.

Akibat bermain demikian buruk, penonton di ibu kota Prancis itu pun mencemooh penyerang berkebangsaan Uruguay itu, yang sebenarnya telah diprediksi bakal gagal menggantikan peran Ibra, menyimak penampilan jeleknya di Copa America bersama negaranya.

Beruntung PSG masih mempunyai Lucas Moura, pemain depan Timnas Brasil yang membuka keunggulan bagi sang juara bertahan dengan penyelesaiannya saat babak kedua berlangsung 7 menit.

Tuan rumah kemudian mengalami beberapa momen menegangkan di mana kiper Kevin Trapp harus melakukan penyelamatan dari upaya Renaud Cohade dan Mevlut Erding, sebelum Lavyin Kurzawa menanduk bola dari tendangan sudut Angel di Maria untuk memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-67.

Gol bunuh diri pada masa tambahan waktu oleh Jonathan Rivierez, yang membelokkan arah tembakan Marco Verratti ke gawangnya sendiri, melengkapi kemenangan untuk pasukan Unai Emery, yang mengoleksi enam angka dari dua pertandingan pembukaan bersama dengan Olympique Lyonnais dan OGC Nice.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...