(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Liga Spanyol: Real Madrid Taklukan Melilla 6-1

Rusmanto
Rusmanto

Liga Spanyol: Real Madrid Taklukan Melilla 6-1 istimewa

WinNetNews.com - Real Madrid menang 6-1 atas Melilla di leg kedua 32 besar Copa del Rey. Los Blancos melaju ke 16 besar dengan agregat 10-1.

Menjamu melilla di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018) malam WIB, Madrid unggul 3-0 di babak pertama. Marco Asensio mencetak dua gol di menit ke-33 dan ke-35. Selang empat menit kemudian giliran Javier Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Madrid makin menggila di babak kedua. Isco membawa El Real memimpin 4-0 di menit ke-48.

Vinicius Junior memperbesar keunggulan Madrid menjadi 5-0 di menit ke-75. Gol bermula dari tembakan jarak dekat Vinicius usai melewati dua pemain lawan, namun bola berhasil ditepis kiper lawan sebelum kembali disambar untuk dikonversi menjadi gol.

Melilla berhasi memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1 di menit ke-80. Yacine melesakkan gol ke gawan Los Blancos usai lewat titik penalti.

Isco melesakkan gol kedua di laga ini untuk membawa Madrid menang 6-1. Mantan pemain Malaga itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Francisco Garcia.

Madrid berhak ke 16 besar usai menang agregat 10-1 setelah di leg pertama menang 4-0. Mereka akan menanti lawan selanjutnya dari hasil undian.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Copa del Rey: Singkirkan Melilla, Madrid Melaju ke 16 Besar"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});