Liga Spanyol, Zidane Yakin Madrid Juara La Liga

Liga Spanyol, Zidane Yakin Madrid Juara La Liga

WinNetNews.com - Persaingan juara La Liga 2015-2016 sengit hingga tetes terakhir. Zinedine Zidane menyatakan dirinya masih memiliki keyakinan Real Madrid bisa menjadi penguasa persepakbolaan Negeri Matador musim ini.

Madrid tertinggal satu angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara. Kemenangan menjadi harga mati buat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jika ingin menjuarai La Liga, asal Blaugrana terpeleset saat melawan Granada, Sabtu (14/5/2016) malam WIB.

Di waktu yang bersamaan, Madrid akan berjumpa Deportivo La Coruna di Riazor. Usai melawan Deportivo La Coruna, El Real akan melakoni final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada 28 Mei 2016. Namun, Zidane enggan menatap lebih jauh.

“Kami percaya bahwa La Liga masih mungkin dicapai dan kami memiliki kepercayaan itu. Kami hanya satu angka di belakang Barcelona, dan kami memiliki keyakinan hingga detik akhir,” kata Zidane, seperti dilansir Goal, Sabtu (14/5/2016).

“Pertandingan terpenting kami adalah melawan Deportivo La Coruna. Kami harus meraih tiga poin. Setelah itu, akan ada laga penting lainnya yang kami semua ingin menangkan,” lanjutnya.

Dilansir: okezone

Foto: google