Lihat Deh! Tampilan Burgernya Jelek Banget!
Burger yang disajikan oleh salah satu maskapai penerbangan Korea Utara dengan tampilan sangat jelek / Foto: Istimewa

Lihat Deh! Tampilan Burgernya Jelek Banget!

Jumat, 28 Apr 2017 | 11:23 | kontributor

winnetnews.com - Banyak maskapai yang punya sajian lezat. Tapi, maskapai asal Korea Utara ini bahkan diduga sajikan burger tak layak konsumsi karena tampilannya buruk.

Air Koryo merupakan satu-satunya maskapai Korea Utara yang sudah beroperasi sejak tahun 1950. Semua penumpang yang bepergian dengan Air Koryo dilayani dengan tambahan makanan berupa burger dan jus buah.

Sayangnya, burger yang disajikan dengan potongan daging olahan tampak kurang menarik. Pattynya sulit untuk diidentifikasi kualitasnya baik atau buruk.

Dilansir dalam The Sun (27/04), burger selalu disajikan dingin di atas kertas doily dengan sepotong tipis keju yang tampak kenyal. Ada juga beberapa irisan tipis dari sehelai daun selada yang robek dan terlihat kurang segar.

image0

Ada yang mengatakan bahwa saus misterius yang dipadukan dalam burger itu berwarna merah dan beberapa ada juga yang mengatakan cokelat. Akan tetapi hal yang paling umum dikatakan bahwa sausnya tidak kental tapi berair.

Wartawan Jamie Fullerton menulis untuk Vice mengatakan bahwa banyak orang yang ikut dalam penerbangan Air Koryo tidak menghabiskan burgernya. "Tapi ini sebagian besar disebabkan oleh penyajian yang dingin dan tekstur yang kenyal bukan karena jijik," jelasnya.

Jamie mengatakan, "Dagingnya kusam, warnanya hampir sama dengan rotinya sehingga sulit untuk dikenali".

Sepertinya jika daging hambar dengan warna kusam sebenarnya daging ayam. Walaupun yang lain telah mengklain bahwa itu adalah daging babi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...