Lihat Kadar Sayang Pasangmu dari Ekspresinya Mencicipi Masakanmu!

Lihat Kadar Sayang Pasangmu dari Ekspresinya Mencicipi Masakanmu!

WinNetNews.com - Saat sedang asik ngobrol berdua dengan pasangan untuk menikmati senja, kadang ada hal yang yang terbesit di pikiranmu secara tiba-tiba.

“Seberapa besar sih rasa sayangnya dia ke aku?”

Rasa sayang memang cukup abstrak dan sulit untuk dikonversikan dalam kata-kata. Tapi, akan terlihat seberapa besar dia sayangnya saat kamu membuat makanan untuknya. Yang kamu butuhkan cuma mengamati ekspresinya saat dia mencicipi masakan buatanmu. Yuk cari tahu tentang seberapa gede kadar sayangnya ke kamu dari hal sederhana ini!

1. Ekspresinya datar, komentar seadanya. Sayangnya ke kamu masih sekadarnya, dia masih ngerasa sungkan buat bilang jujur

Memang melegakan kalau dia bilang masakanmu sudah cukup enak. Tapi, kalau makananmu memang benar enaknya, apakah ekspresinya akan datar begitu saja? Bisa jadi, sebenarnya rasa masakanmu nggak ada rasanya, atau bahkan terlalu manis. Dia hanya urung buat berkata jujur karena takut kamu berubah jadi murung.

Pasangan yang benar-benar sayang, sebenarnya malah akan lebih terbuka dalam menyampaikan pendapat dari yang dirasa. Dalam urusan makanan saja dia masih setengah-setengah, yakin sayangnya ke kamu sudah besar kadarnya?

2. Lihat mata dan alisnya, akan kelihatan dari situ kok seberapa antusiasnya dia. Sama kadar sayangnya juga

Lidah tidak pernah berbohong. Setelah ada rasa yang unik masuk ke dalam mulut, akan ada reaksi yang bikin seseorang menjadi makin antusias. Kalau pasanganmu benar-benar suka dengan makanan buatanmu, mata dan alisnya lah yang akan berbicara. Matanya yang membesar dan alisnya yang ikutan naik, adalah tanda kalau dia antusias mencicipi masakan buatanmu. Dia akan menyantap dengan lahap, walau kadang rasa makanan buatanmu nggak sesuai dengan selera lidahnya.

3. Dia yang sayang, akan jujur tentang rasa keasinan dari Tumis Kangkung buatanmu. Nggak lupa menyelipkan candaan, biar kamunya nggak sedih

Sebelum benar-benar dibuat sayang, dia pasti sudah memahami sedikit tentang sifatmu. Misalnya, kamu adalah orang yang gampang menyimpan sedih sendiri. Saat mencicipi makanan buatanmu yang rasanya sedikit asin, dia sudah tahu bagaimana caranya membuat kamu nggak murung. Sambil menyampaikan saran, dia menyelipkan candaan supaya nggak sedikit pun mengubah suasana hatimu jadi sendu. Uuuh!

4. Ceplas-ceplosnya kadang bikin kamu menggerutu. Itu pertanda sayangnya sudah kebangetan, biar kamu bisa lebih jago di dapur!

Saat mendengar dia memberi banyak komentar tentang masakanmu, akan sangat wajar kalau kamu merasa jengkel. Sepertinya Sayur Asam Kacang bikinanmu masih belum enak buatnya. Tapi jangan buru-buru menggerutu, justru dari ceplas-ceplosnya itu adalah cerminan betapa dia sayangnya nggak karuan sama kamu. Harapannya cuma satu, biar ke depannya kamu lebih jago dalam masak-memasak makanan kesukaan kalian saat mulai hidup berdua dengannya.

5. Nggak cuma komentar, dia nggak segan mengajakmu belajar masak bersama. Pasangan macam ini nih yang sayangnya nggak taggung-tanggung

Mengungkapkan rasa sayang nggak melulu dengan mengucapkan ‘aku sayang kamu’ secara gamblang. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah dengan berinisiatif mengajak kamu membuat masakan yang enak. Kamu yang mengaduk masakannya, dia yang menyiapkan dan menyodorkan bumbu yang kamu butuhkan. Betapa menyenangkannya!

Semudah melihat ekspresi pasanganmu saat mencicipi masakan buatanmu, cari tahu yuk seberapa besar kadar sayang pacarmu, guys! Hehehehe.