Lima Hari Tayang, Danur 2 Maddah Tembus 1 Juta Penonton
Foto:Youtube

Lima Hari Tayang, Danur 2 Maddah Tembus 1 Juta Penonton

Selasa, 3 Apr 2018 | 10:13 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Sekuel kedua Danur 2 Maddah sepertinya sukses mencuri perhatian pecinta film horor di Indonesia. Dalam lima hari tayang di bioskop, film horor tersebut berhasil menjual satu juta tiket.

Hal ini diketahui dari media sosial sang produser Manoj Punjabi. "Dalam 5 hari sudah 1.071.117 orang yang mencium bau Danur! Kamu sudah nonton belum?" tulis produser Manoj Punjabi lewat akun twitter.

Film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu berhasil menarik perhatian penonton sejak hari pertama penayangan. Sebanyak 170.303 tiket film Danur 2 terjual pada hari perdana.

Penjualan tiket bertambah pada penayangan hari kedua. Sebanyak 385.252 tiket terjual, sehingga total tiket Danur 2 terjual 555.555 tiket dalam dua hari.

Danur 2 tayang disaat libur panjang Jumat 30 Maret lalu, dari tiga hari itu saja,  tiket film yang diangkat dari novel Risa Saraswati itu terjual sebanyak 516.117. Ditambah dua hari sejak dirilis 28 Maret, lebih dari satu juta tiket terjual.

Danur 2 bercerita tentang kisah keluarga om dan tante dari tokoh Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Karakter om Risa dalam film ini bernama Achmad diperankan oleh Buccek dan istrinya Tina dimainkan oleh Sophia Latjuba. Achmad dan Tina memiliki anak laki-laki yang bernama Angki dimainkan oleh Shawn Adrian.

Konflik bermula dari perubahan perilaku dari Achmad yang terlihat misterius. Achmad sering menyendiri di sebuah paviliun di dekat rumahnya. Bukan hanya itu, Achmad mulai melakukan tindakan aneh, lebih pendiam dan selalu menaruh bunga sedap malam di setiap ruangan di rumahnya. Perubahan perilaku Achmad disadari oleh anaknya Angki dan Risa. 

Achmad om Risa tertarik dengan sosok hantu wanita bernama Elizabeth. Sosok hantu wanita tersebut ingin merenggut nyawa Achmad. Mengetahui kejadian tersebut Risa tak tinggal diam, ia berusaha mencari tahu sosok hantu wanita dan berupaya menolong omnya.

 

Sumber:Twitter.com/manojpunjabi

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...