Lima Laut Terindah di Dunia

Lima Laut Terindah di Dunia

Bagi Anda yang ingin merasakan indahnya lautan, berikut lima tempat yang direkomendasikan oleh 23 kapten pelayaran terbaik di dunia dilansir dari Daily Mail:

Sydney Harbour, Australia

image0

Salah satu cara terbaik untuk menyaksikan Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge adalah dari laut. Tidak mengherankan karena pemandangan ini terdaftar sebagai salah satu yang terbaik oleh kapten-kapten pelayaran. Kapten Rick Sullivan, dari Explorer of the Seas, menyebut Sydney Harbour sebagai 'pelabuhan paling ikonik di dunia.'

Stockholm, Swedia

image1

Kapten Espen mengatakan bahwa saat berlayar, rumah di Stockholm terlihat seperti rumah boneka.

Venice Harbour, Italia

image2

Banyak dari para kapten memilih arsitektur Venesia sebagai salah satu pemandangan terbaik dari kapal. Khususnya ketika melihat matahari terbit di atas bangunan.

The Hubbard Glacier, Alaska

image3

Banyak yang menyakini bahwa Gletser Alaska adalah pemandangan laut paling favorit. Khususnya pemandangan dari Yakutat ke Disenchantment Bay. Juan Caranti, kapten dari Radiance of the Seas mengatakan bahwa ketika sepotong es jatuh ke laut, membuat gemuruh yang luar biasa, seperti badai.

"Setiap Anda ke sini, pemandangan akan berbeda. Warnanya bervariasi dengan cahaya yang indah," kata Sindre Borsheim, kapten dari Voyager of the Seas.

Geiranger Fjord, Norway

image4

The Geiranger fjord dapat ditemukan di bagian selatan dari Romsdal, Norwegia. Air biru dikelilingi oleh megahnya puncak gunung yang tertutup salju, air terjun liar dan subur, vegetasi hijau.