(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Linda Hamilton Kembali Perankan Sarah Connor di Film Terminator Terbaru

Kontributor
Kontributor

Linda Hamilton Kembali Perankan Sarah Connor di Film Terminator Terbaru Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Film Terminator 6 akan segera diproduksi. Pemeran Sarah Connor, Linda Hamilton dikabarkan kembali bergabung untuk film teranyar dari franchise Terminator. Ini adalah kali pertama Hamilton kembali ke dalam franchise sejak partisipasi terakhirnya di 'Terminator 2: Judgement Day' pada tahun 1991.

Hamilton sudah memerankan Sarah Connor sejak film pertamanya dalam 'The Terminator' tahun 1984. Sarah sendiri adalah seorang pelayan yang mendapati dirinya diburu oleh robot dari masa depan.

Sedangkan dalam film 'Terminator: Genisys' yang dirilis tahun 2015, karakter Sarah Connor diperankan oleh salah satu pemain 'Game of Thrones', Emilia Clarke.

Banyak penggemar yang merasa kecewa dengan 'Terminator: Genisys'. Mereka menyebut cerita dalam film tersebut berantakan dan terlalu berbelit-belit sehingga franchise film ini dianggap tepat untuk pensiun.

Namun, baru-baru ini pemikiran tersebut nampaknya berubah. Berbicara kedapa THR, James Cameron sutradara kedua film pertama 'Terminator' mengatakan bahwa Hamilton akan kembali sebagai Sarah Conor dan bersama Arnold Schwarzenegger.

Keduanya akan berada dalam cerita yang akan menjadi sekuel dari 'Terminator: The Judgement Day'.

Dengan kembalinya James Cameron yang bekerja sama dengan sutradara 'Deadpool', Tim Miller dan Hamilton yang kembali sebagai Sarah Connor, 'Terminator 6' akan dirilis 2019 mendatang. Film ini akan menjadi penentu bagi masa depan franchise film fiksi ilmiah ini yang populer sejak film pertamanya dirilis di 1984.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});